Selamat Datang di HMPS FE UNSOED Blog

Blog ini berisikan informasi sekitar lingkungan Himpunan Mahasiswa Program Studi Diploma Tiga Fakultas Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman dan kampus Diploma Tiga Fakultas Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto

Selasa, 02 Desember 2008

Penalaran dan Keilmuan (Nalmu)

Garis Kerja Bidang Penalaran dan Keilmuan :

Melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat ilmiah yang mendukung kegiatan akademis dan didalamnya terdapat unsur-unsur pembelanjaan untuk mengembangkan daya nalar dan potensi keilmuan mahasiswa Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman

Program Kerja Bidang Penalaran dan Keilmuan (Nalmu) HMPS DIII FE Unsoed adalah sebagai berikut :

Nal_Mu

Nama kegiatan

ü Workshop KTI

Konsep dasar kegiatan

ü Kegiatan ini dasarnya untuk membikin mahasiswa UNSOED pada umumnya dan mahasiswa DIII pada khususnya untuk lebih bisa memahami dan menguasai tekhnik penulisan maupun penyusunan Karya Tulis Ilmiah tersebut.agar mahasiswa UNSOED dapat lebih aktif berpartisipasi dalam setiap ajang perlombaan tentang penyusunan karya Tulis Ilmiah.

Perkiraan waktu kegiatan

ü Workshop ini akan diadain tgl 9/05/2009 digedug roediro masalah waktu liat aja diPamflet,

ü Buka pendaftaran sekitar tgl 20/04/2009 s.d 03/05/2009 atau lebih jelasnya sering – sering liat papan pengumuman HMPS.

Nama kegiatan

  • LKTI “Lomba Karya Tulis Ilmiah”

Konsep dasar kegiatan

  • Program ini merupakan program kelanjutan dari Workshop KTI yang udah diadain tgl 9/05/2009.LKTI merupakan ajang perlombaan penulisan karya tulis ilmiah yang diadain guna melatih mahasiswa DIII dalam penyusunan karya tulis dan yang pasti berhadiah.

Perkiraan waktu kegiatan

  • LKTI ini akan dibuka pendaftaranNya dari tanggaL 05/05/2009. untuk kriteria dan apa-apa aja yang jadi pra-syarat LKTI meliputi TEMA dll,lihat aja di pengumumannya, dan tanggal 25/05/2009 Pendaftaran ditutup. Untuk waktu pengumuman yang lolos dan mempresentasikan LKTI menyusul…….

Nama kegiatan

  • KOMIK “Komunitas Akademik”

Konsep dasar kegiatan

  • Kegiatan ini ditujukan untuk mahasiswa DIII yang mengalami kesulitan dalam MaKul yang sedang dihadapinnya, diharapkan dengan adanya Komik mahasiswa bisa dapat lebih mengetahui atau memahami makul yang selama ini dianggap susah. Untuk lebih jelasnya dating aja kesekre HMPS.

Perkiraan waktu kegiatan

  • Waktu pelaksanaan KOMIK ini every where,every time, every day”kecuali hari libur” pokokNya tergantung kontrak antara tuntor dan group atau kelompok.

coment

Cuap - Cuap Pesan

HMPS DIII FE UNSOED is wearing Blue Weed by Blog Oh! Blog | To Blogger by Gre at Template-Godown | Entries (RSS) and Comments (RSS).