Selamat Datang di HMPS FE UNSOED Blog

Blog ini berisikan informasi sekitar lingkungan Himpunan Mahasiswa Program Studi Diploma Tiga Fakultas Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman dan kampus Diploma Tiga Fakultas Ekonomi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto

Kamis, 27 November 2008

Workshop Pembekalan Kerja Praktek

Workshop Pembekalan Kerja Praktek "Mencari Format Magang yang Efektif"

Bapendik Diploma Tiga Fakultas Ekonomi Unsoed bekerjasama dengan 11 orang panitia yang diambil dari Pengurus Harian HMPS (Himpunan Mahasiswa Progrma Studi) Diploma III Fakultas Ekonomi Unsoed (Universitas Jenderal Soedirman) Purwokerto, mengadakan acara Workshop Pembekalan Kerja Praktek. Workshop ini diadakan khusus untuk Mahasiswa DIII FE Unsoed yang mau mengikuti kerja praktek sebagai pra syarat bagi Mahasiswa DIII FE Unsoed untuk melaksanakan kerja paktek di awal semester 6 (enam) nanti. Tema dari Workshop tersebut adalah "Mencari Format Magang yang Efektif"

Mahasiswa DIII FE Unsoed yang terdiri dari 4 (empat) jurusan yaitu Administrasi Keuangan, Kesekretariatan, Akuntansi dan Manajemen Perdagangan (Bisnis Internasional) wajib mengikuti kerja praktek sebagai salah satu syarat kelulusan. Untuk dapat mengikuti Kerja Praktek, Mahasiswa diharapkan telah memenuhi syarat sebagai berikut :
  1. Telah menempuh minimal 100 sks selama masa studi
  2. Telah mengambil mata kuliah TPL (Teknik Penulisan Laporan) dengan nilai minimal C
Pada tanggal 29 November 2008, akan diadakan Workshop Pembekalan Kerja Praktek. Pendaftaran Workshop ini telah ditutup sampai dengan tanggal 27 November 2008, dengan kapasitas lebih dari 600 mahasiswa yang mendaftar. Workshop tersebut akan dilaksanakan di Gedung Roedhiro Lantai 3 Fakultas Ekonomi Unsoed.

Didalam workshop tersebut, akan diadakan undangan pembicara dari :
  1. Pemkab (Wakil Bupati Banyumas)
  2. Bank Indonesia
  3. PDAM Purbalingga
Bagi Mahasiswa Diploma Tiga Fakultas Ekonomi Unsoed angkatan 2006 yang wajib mengikuti Workshop ini akan diliburkan pada saat kegiatan tersebut diselenggarakan.



coment

Cuap - Cuap Pesan

HMPS DIII FE UNSOED is wearing Blue Weed by Blog Oh! Blog | To Blogger by Gre at Template-Godown | Entries (RSS) and Comments (RSS).